terima kasih sudah mengunjungi blog ini, blog ini berisikan Info tentang seputar sepeda motor yang dapat anda Akses langsung, Blog ini juga dilengkapi dengan Shoutmix yang fungsinya dapat bertukar ide, pesan, atau kesan.

Fakta Fakta Unik Mengenai Mudik




1. Hanya Dilakukan Pada bulan Ramadhan, jika tidak pada bulan ramadhan, bukan mudik namanya. biasanya pada H-10 atau bahkan awal ramadhan saja sudah ada pemudik yang meluncur ke kampungnya.


Quote:
2. MUNGKIN HANYA ADA DI INDONESIA


Quote:
3. Rata2 menggunakan Mobil Pribadi atau motor pribadi, dan juga yang menggunakan kendaraan umum seperti bus, kereta, kapal, pesawat.


Quote:
4. Mudik bisa dianggap untuk menajamkan skill mengemudi kita.


Quote:
5. Penjualan Tiket Angkutan umum Antar Kota / Antar Propinsi, MELONJAK drastis dikarnakan pemudik yang ingin menggunakan angkutan umum.


Quote:
6. Selalu ada program mudik GRATIS yang diselenggarakan oleh perusahaan2 dagang, untuk menarik konsumen juga kali ya gan.


Quote:
7. Sebelum Mudik pasti agan2 meriksa kendaraan agan2 ke bengkel, nah saat itu lah bengkel2 di Indonesia meraup keuntungan lebih dari hari2 biasa.


Quote:
8. Pasti dibagikan peta mudik pada tahun tersebut oleh dinas perhubungan, anu dah dapet gan petanya, ente udah belom?


Quote:
9. Tidak lepas dari macet, yang disebabkan pasar tumpah, atau apa lah, yang penting pemudik bisa sabar dan MENIKMATI macet tersebut, kalo gak macet bukan Mudik namanya, tapi pulang kerumah, betul kan gan ??


Quote:
10. PASTI Stasiun2 TV di Indonesia berlomba2 memberikan pantauan jalur mudik, dan tidak lupa banner sponsornya yang terletak di belakang reporter, coba aja liat gan.


Quote:
11. PASTI selalu ada Korban Kecelakaan Lalu Lintas setiap musim Mudik.


Quote:
12. setiap ketemu orang, pasti agan bilang "Eh lu mudik gak...???"


Quote:
13. Ada saja perseturuan antar pemudik jika kendaraannya bersenggolan yaudah lah gan, kan sama2 mau mudik, jadi gak usah saling emosian.


Quote:
14. Adanya PROYEK 'ABADI' Perbaikan jalan yang dilewati pemudik.


Quote:
15. Ramainya Rumah Makan yang disingahi oleh pemudik, bahkan kalau ane ke padang (ambo urang awak ) setiap mampir kerumah makan, pasti supirnya dikasih makan gratis, hehehe


Quote:
16. Para pemudik menggunakan motor, suka membawa penumpang yang jumlahnya sama dengan pemudik mobil, yaitu 5 orang.


Quote:
17. Jika telah sampai kampung halaman dengan selamat, rasanya legaa gan.


Quote:
18. Jika sudah mau balik ke jakarta, pasti agan mikir, 'aduuh udah mau balik aja' ya kan gan ??


Quote:
19. Oiya, JAKARTA KEHILANGAN PENDUDUKNYA SEBANYAK 7JUTA JIWA LHOO GAN....!!!


Quote:
20. itu aja gaan, pokoknya hati2 yang mudik, dan hormati yang tidak mudik dengan memberikan oleh2 khas daerah masing, ane jugaa bagi oleh2nya ya gaaan...!!!

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More