terima kasih sudah mengunjungi blog ini, blog ini berisikan Info tentang seputar sepeda motor yang dapat anda Akses langsung, Blog ini juga dilengkapi dengan Shoutmix yang fungsinya dapat bertukar ide, pesan, atau kesan.

Setahun Lebih Dibiarkan, Jalan Raya Patriot Rusak Parah




BEKASI (Pos Kota) – Jalan rusak di Jakasampurna, Bekasi Selatan, dikeluhkan pengguna jalan. Merekan mendesak Pemkot Bekasi segera memperbaikinya. “Sudah setahun lebih, tetapi kerusakan ini dibiarkan saja,” kata Mualim, warga Jakasampurna.

Disebutkan, kerusakan jalan itu tidak sebanding dengan pembangunan ruas jalan di sebelahnya, yang dibangun dengan menggunakan system rigid. Sejak perbaikan jalan itu maka kerusakan di ruas jalan yang masih menggunakan aspal semakin parah. “Karena pembangunan sepotong-potnong, maka kerusakan jalan juga tidak nyambung,” katanya.

Kerusakan jalan itu berada di beberapa titik, seperti di dekat kantor kelurahan dan satu lagi di dekat Pasar Kranji Baru. Kerusakan di dua titik ini sangat parah sehingga tak jarang menjadi biang kemacetan. “Apalagi yang dekat pasar itu, pak. Wah, bukan main dalamnya,” katanya.

Pos Kota mengamati kerusakan jalan yang dikeluhkan berada di Jalan Raya Patriot. Jalan ini menghubungkan Kalimalang (Jakasampurna) dengan Jalan Sutan Agung (Kranji). Ruas jalan ini tak jarang selain sempit juga rusak. Sedangkan kendaraan termasuk padat, termasuk jalur mikrolet M-19 yang menuju Kranji.

Di ruas dekat pasar seperti dikeluhkan berada tak jauh dari pos retribusi, dengan kedalaman kerusakan yang parah. Kendaraan jenis rendah seperti sedan harus lebih berhati-hati karena bisa mentok.

Selain itu, sambungan ruas jalan yang dibangun dengan system cor semen dan aspal seringkali beda ketinggian sehingga penggenara sering terkejut. Kerusakan jalan ini juga dipicu dengan air limbah yang dibuang ke jalan raya.

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More